Sabtu, 02 Oktober 2010

COMEBACK KID


"Comeback Kid" juga merupakan nama panggilan untuk mantan Presiden AS Bill Clinton , NHL'er Mario Lemieux , dan NFL (American football) quarterback Joe Montana


Latar Belakang

Nama : Comeback Kid
Asal : Winnipeg , Kanada
Berdiri : 2002 - sekarang
Genre : Hardcore, Punk


Comeback Kid (biasa disingkat CBK) adalah hardcore punk band dari Winnipeg , Kanada .Nama mereka berasal dari sebuah headline di sebuah koran tentang pemain hoki, Mario Lemieux datang kembali ke NHL.Band ini dibentuk pada tahun 2002 oleh Andrew Neufeld dan Jeremy Hiebert yang kedua anggota dari band Figure Four , yang saat ini pada hiatus.Mereka bergabung dengan Scott Wade dan Kyle Profetta, tapi CBK awalnya ditujukan hanya untuk menjadi proyek sampingan .Awal popularitas mereka terutama disebabkan dari mulut ke mulut dan mengusung genre hardcore.


Band ini merilis album Turn It Around di Facedown Records pada tahun 2003 ,sebelum pindah ke Smallman Records di Kanada dan Victory Records di tahun berikutnya. Pada bulan Juli 2004 Comeback Kid dan Figure Four bermain di festival 3 hari Hellfest diselenggarakan di Rexplex di New Jersey. Yang dimainkan pada hari ke-2, Sabtu tanggal 24 Juli.
Pada bulan Februari 2005 Comeback Kid merilis album kedua mereka, "Wake the Dead".Setelah beberapa tur panjang, band ini mulai merekam album ketiga mereka "Broadcasting…." pada tahun 2006. Vokalis Scott Wade berpisah dengan band karena stres dari tur yang lama sebelum penulisan "Broadcasting....". Gitaris Andrew Neufeld mengambil tanggung jawab vokal setelah kepegian Scott, dengan gitaris Casey Hjelmberg mengambil alih posisi Neufeld. Pada tahun 2007 bassis Kevin Call berpisah dengan band. Ia digantikan oleh Matthew Keil.
Pada Selasa, 20 November 2007 Kevin Call melalui MySpace bulletin mengatakan bahwa ia meninggalkan Comeback Kid.
"Hidup telah meminta saya untuk pergi ke arah yang berbeda. Satu yang tidak lagi melibatkan bermain gitar bass di Comeback Kid. Beberapa tahun terakhir dengan band ini telah menjadi tahun terbaik dalam hidup saya, saya telah melihat beberapa tempat menakjubkan, beberapa persahabatan yang luar biasa di seluruh dunia, dan telah tumbuh semenjak bermain di band ini. saya berterima kasih. Andrew, Kyle, Jeremy, Scott, Greg, dan Casey karena telah memberi saya hak istimewa untuk menciptakan musik dan menaklukan seluruh dunia dengan mereka. Saya juga berterima kasih kepada setiap orang yang pernah berperan dalam band ini,apakah Anda melakukan "Stage Dive",sekarang ini saya ingin sisa dari dudes terbaik.Kami akan bermain apa yang akan menunjukkan terakhir saya pada pertengahan Desember, termasuk sebuah acara di kota saya Minneapolis Jadi, teruslah. mata keluar bagi mereka Terima kasih.Sampai ketemu. "

Pada tahun 2008 Cd / Dvd dirilis disebut " Through The Noise " Yang baris dari lagu "Industry Standard" , "Broadcasting…" di Kanada. "Through The Noise" tur mengikuti pelepasan Cd / Dvd. Itu menampilkan Band Bane, Misery Signals, Shai Hulud, Grave Maker, dan KLB. Band ini kemudian memulai tur dunia yang mendukung " Through The Noise," mengunjungi Asia Tenggara, Amerika Selatan, serta berpartisipasi dalam Festival Soundwave di Australia pada tahun 2010.
Mereka akan memulai tur AS dengan Set Your Goals band, dan rencana di tanah air mereka pada musim panas ini.Album keempat Comeback Kid akan keluar akhir musim panas. Pada 7 Agustus 2010 mereka akan bermain di Hevy Music Festival di dekat Folkestone , Inggris.Pada bulan April 2010 band ini bergabung dengan Canadian Label Distort Entertainment. Distort sangat senang dan bangga untuk menyambut musik yang diusung oleh Comeback Kid. "5-piece dari Winnipeg, Manitoba, saat ini sedang dalam studio rekaman mereka menindaklanjuti dengan tahun 2007's 'Broadcasting' dengan insinyur / produser, Eric Ratz (Billy Talent,). Mereka merekam lagu-lagu selanjutnya untuk album"Broadcasting" pada musim semi / awal musim panas tahun 2010 di Toronto dan termasuk penampilan tamu dengan " A Wilhelm Scream ".

Album keempat Comeback Kid ini berjudul "Symptoms + Cures" dan dirilis oleh Victory Records di AS dan di Distort Entertainment di Kanada pada tanggal 31 Agustus 2010. Tentang album ini,gitaris Andrew Neufeld mengatakan, "Kami baru saja benar-benar memicu tentang bagaimana segala sesuatu yang terjadi di alam itu keluar.Kami menulis lagu dengan cangkir plastik merah di pikiran .Bir tumpah,makna dari album ini cerah dan kami bernyanyi tentang hal-hal serius yang berarti banyak bagi kami ".Comeback Kid akan memulai tur Kanada dengan Madball , A Wilhelm Scream , dan Living With Lions . Selanjutnya tur Amerika dengan Four Year Strong, serta Eropa, Australia dan Amerika Selatan wisata yang terus sampai musim semi 2011.

Anggota Band
 Kyle Profeta – drummer (2002–sekarang)
 Andrew Neufeld – vocals (vokalis Figure Four and Sights & Sounds ) (2006–sekarang); Guitar (2002–2006)
 Jeremy Hiebert – guitar (gitaris Figure Four ) (2002–sekarang)
 Casey Hjelmberg – guitar (peamin band Regret, Brucial and A False Notion ) (2007–sekarang)
 Matt Keil – bass/vocals (vokalis Regret and Lowtalker , bassis Arms Aloft and Silvering ) (tur 2008–sekarang)

Mantan Anggota
 Derek McKay - Main Writer
 Scott Wade – vocals (2002–2006)
 Kevin Call – bass guitar (2003–2007)
 Cliff Heide – bass (2002–2003)
 Joel Otte – bass (tur)
 Sean Lipinski – bass (mengisi saat tur)

Diskograpi
2002 Demo EP
2003 Turn It Around Facedown Records
2005 Wake The Dead Victory Records
2007 Broadcasting... Victory Records
2008 Through the Noise Victory Records / Smallman Records
2010 Symptoms + Cures Victory Records / Distort Entertainment

Videograpi
 Die Tonight
 Wake The Dead (Original Version)
 Wake The Dead (Monster Version)
 Broadcasting...
 Defeated
 False Idols Fall (Live in Leipzig 2008)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar