Kamis, 17 Maret 2011

Nasi Uduk Dadap "Eceu"

Satu lagi tempat makan bagi anda yang suka beepergian malam hari atau anda yang ingin nongkrong-nongkrong pada malam hari.Disini disediakan makanan yang biasanya hanya untuk sarapan namun kali ini disediakan juga malam hari.
Mungkin disini tidak banyak menu yang disediakan.Untuk menu makanan, hanya ada nasi uduk,goreng-gorengan bakwan, tahu, tempe dll.Lauk seperti telor balado, bihun goreng, tempe orek, serta bagi yang gemar dengan yang agak sedikit berbau tersedia semur jengkol.
Sementara minuman hanya ada es teh, teh hangat, dan air putih hangat.Tapi ada dua macam sambal yaitu sambal kacang dan sambal merah .Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 3000,00 untuk satu porsi nasi uduk, Rp 500,00 untuk setiap gorengan.Namun bila anda ingin dengan lauk per porsi nasi uduk Rp 6000,00 dengan 2 potong gorengan.
Dengan harga yang sangat murah itu anda telah mendapatkan perut yang kenyang.Jadi, buat anda yang kelaparan saat malam hari atau anda sehabis pulang jalan-jalan, atau anda yang suka nongkrong sebaiknya nada datang ke tempat ini.Selain nasi uduknya yang murah, rasanya juga enak dan suasana tempat yang joyful.
Datang langsung ke Jl. Dadap Raya (sebelah Booloo2 depok II tengah dan indomaret).Selamat mencoba dan menikmati makanannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar